Senin, 20 Januari 2014

maen-maen sama kamu . :D


tgl 19 Januari 2014 kemaren nyenengin banget :)
aku diajak maen sama my hunny bunny sweety baby dll . *panjaaangg* :D
kita maen ke Parade pangan Nusantara dulu, trus ke BNS .
mungkin bagi yang lain ini biasa ajah, tpi menurutku seneng banget .
soalnya aku gak minta dulu Langsung diajak kesana . :D :*
makasii deh sayang ,
Didiet tuh nama tunangan aku yah . :D
bukan pacaran lagi kita, tpi udah tunangan . :))
biasanya sih dia ngajak kemana kalo aku minta dulu ato udah pesen dari lama ...
nah ! minggu kemaren tuh gak tau kenapa langsung diajak aja .
kayaknya duitnya lagi banyak banget dia . :D
pokoknya suweneng deehh aku . :D
gak Lupa buat dinner kita mampir ke WSS (waroeng steak and shake) .
widdihh , semakin bahagia deh . :D
semoga tiap hari bisa gitu terus . :D
*masak maen trus ? kan kita berdua sma" kerja* ><
yaahh semoga yg kayak gini sering terulang ajah mskipun gak setiap hari ..
asal sama kamu kemana aja boleh dehh .. :)) :D


0 komentar:

Posting Komentar

 
; http://dl7.glitter-graphics.net/pub/2636/2636827j4fp24xh6u.gif