Sabtu, 06 September 2014

Eliminate eye bags ( menghilangkan kantung mata ) ~

KANTUNG MATA ???!
ahh ~
hal kecil, namun sangat sangat mengganggu penampilan karena ia berada tepat dibawah mata kita dan berada diwajah kita . >,<

seperti Seungri Bigbang oppa :(

aku turut prihatin atas kantung mata dan lingkaran hitam yang sepertinya membuatnya sedikit depresi, namun itu menandakan bahwa ia seorang pekerja keras sehingga lupa waktu tidurnya . ^^
kamu tetap tampan oppa, dan kau yang terbaik ! xD LOL
dan disini aku akan membantu Seungri oppa dan kalian yang memiliki masalah KANTUNG MATA !

apa kantung mata itu ??

Kantung mata adalah dimana mata memiliki sebuah benjolan seperti bengkak dan terkadang berwarna hitam. pada kasus ini biasanya lebih banyak menyerang orang yang berusia lanjut atau sudah tua, namun tak menutup kemungkinan anak muda akan mengalami hal tersebut. Kantung mata disebabkan oleh beberapa hal:
  1. Faktor keturunan adalah penyebab utama. Jangan dianggap permanen sehingga kita tidak melakukan sesuatu untuk mengurangi ukuran kantung matanya. 
  2. Bertambahnya usia juga ,merupakan faktor utama kantung mata. Cadangan kolagen dan lemak  yang berkurang akan mengakibatkan bagian bawah mata terlihat cekung.
  3. Stress dan kurang tidur.
  4. Sisa menangis akan mengakibatkan cairan akan tertampung di bagian bawah mata.
  5. Gangguan sirkulasi darah akan mempengaruhi aliran pembuluh darah di bawah mata. Sehingga kantung mata akan mulai muncul.
beruntung jika kita belum mengalami hal tersebut, namun kalian jangan menganggap enteng hal tersebut karena kebiasaan kita yang tak kita sadari dapat memicu munculnya kantung mata. Berikut Tips mencegah kantung mata :
  1. Perbanyak minum air putih. Meminum air putih secara rutin dan banyak tak hanya berguna bagi kesehatan mata, namun juga kesehatan tubuh. Jadi jika ingin sehat dan diet secara alami ikuti saran dokter yaitu minum air putih minimal 8 gelas sehari . :)
  2. Tempelkan es batu selama 10 menit sebelum anda berangkat tidur siang. Saat anda terbangun, mata anda akan merasa lebih rilex dan sejuk. Tips menghilangkan kantung mata dengan kompresan es batu ini cukup sederhana dan patut dicoba untuk mengurangi problem kantung mata ringan.
  3. Hilangkan kebiasaan tidur terlalu sering miring, tengkurap dan menangis dimalam hari kemudian tidur. Tanpa disadari hal tersebut juga pemicu terbesar kantung mata.
  4. Makan banyak sayuran dan buah-buahan .
Lalu, apa itu lingkaran hitam mata ?? 

Lingkaran mata yang hitam sangat erat dengan kantung mata, mata kita yang indah menjadi tak begitu menarik akibat adanya lingkaran hitam yang muncul dibawah mata.

Lingkar mata hitam atau mata panda mempunyai penyebab yang hampir sama dengan kantung mata. Faktor usia, keturunan, stress dan kurang tidur adalah beberapa penyebabnya. Disamping itu bisa juga diakibatkan oleh alergi dan pigmentasi.
berikut penyebab hal tersebut muncul :
  1. Masalah pigmentasi bisa menjadi penyebab timbulnya lingkar mata hitam.
  2. Gangguan sirkulasi darah di bawah mata. Akhirnya, kantung dan mata panda mulai muncul.
  3. Bertambahnya aliran darah ke daerah sinus akibat alergi. Biasanya alergi kulit ini akan menyebabkan gatal. Apabila digaruk akan menyebabkan kulit menjadi hitam.
  4. Hidung yang tersumbat akan menyebabkan pembuluh darah di bagian hidung membesar karena cairan yang tertampung di sana. Sehingga urat darah halus di sekitaar mata akan menghitam.
  5. Paparan sinar ultra violet dapat meningkatkan produksi melanin, walaupun faktor ini bukanlah penyebab utama.
  6. Kurang sayuran hijau dan air putih 
Jadi, untuk mengatasi hal tersebut agar tak muncul sebaiknya kita melakukan keterbalikan dari faktor tersebut diatas. :)

Bagaimana mengatasi kedua masalah tersebut diatas ?

tak harus membayar mahal untuk dapat menghilangkan / menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dan tumbuhan disekitar kita, kita mampu mengatasinya dengan baik asalkan dengan satu syarat RUTIN ! dan sabar adalah kunci utama keberhasilan dalam penggunaan bahan alami :)

berikut bahan alami yang dapat kita gunakan untuk mengurangi kantung mata dan lingkaran hitam alias mata panda : 

1. Kompres kantong teh celup bekas.
Kantong teh celup bekas ternyata mempunyai khasiat untuk menghilangkan mata panda. Zat tannin yang terkandung di dalam ampas teh dapat merevitalisasi pembuluh darah, serta mengencangkan kulit. Pembuluh darah yang lancar akan dapat mengurangi pembengkakkan di sekitar mata. Caranya, ambil sepasang kantong teh bekas yang telah direndam di dalam air dingin. Kemudian tempelkan ke area di bawah mata setiap pagi dan menjelang tidur. Lakukan setiap kalinya selama 10 hingga 15 menit. Lebih baik gunakan teh hijau.
2. Irisan mentimun.
Mentimun atau ketimun dingin bisa dicoba untuk melancarkan peredaran darah. Caranya tempelkan irisan ketimun sambil terpejam. Agar lebih segar, terlebih dahulu ketimun tersebut di simpan di lemari es. Biarkan selama selama 10 – 15 menit.
Sebenarnya, yang memberikan manfaat bukanlah mentimun itu sendiri. Namun dinginnya mentimun yang kebetulan sangat pas ditempel pada bagian mata-lah yang dapat melancarkan peredaran darah.
3.Bengkuang.
Bengkuang sangat kaya dengan vitamin B1 dan C. Selain untuk mengatasi lingkar mata hitam, juga bisa dipakai untuk menghilangkan kantong mata. Caranya adalah dengan menempelkan parutan bengkuang secara langsung sebagai masker. Kandungan air dari bengkuang sangat bermanfaat untuk menyegarkan kulit. Lakukan maskeran selama 10 hingga 15 menit setiap hari.
Tidak lupa juga untuk membiasakan diri makan buah-buahan dan sayuran hijau untuk mengatasi problem mata ini. Dan sebaiknya beristirahat dengan cukup. Tidak terlalu singkat, dan jangan pula terlalu lama. Dan saat beraktifitas yang cukup berat, yang mengakibatkan mata menjadi lelah maka beristirahatlah sebentar karena dapat mengakibatkkan mata panda.
4. Labu Hijau
Sebagai pengganti timun, kita juga dapat menggunakan labu hijau untuk mengurangi lingkaran hitam dibawah kelopak mata. Dalam bentuk jus pun labu hijau diyakini dapat memberikan manfaat untuk menghaluskan serta mencerahkan kulit wajah. Lakukan secara rutin dan kamu akan terbebas dari bayangan hitam tersebut.
5. Putih Telur
Sipakan 1 atau 2 putih telur sampai kaku , dan oleskan dengan sikat atau kain lembut bawah mata Anda . Kulit akan terasa lebih kencang dan terlihat kurang seperti puff pastry .
6. Kentang
Kupas satu kentang , lalu cuci dan keringkan . Parut kentang sehalus mungkin, tempatkan pulp pada kain bersih dan lipat untuk membuat tapal . Tempatkan tapal pada kelopak mata Anda selama 15 menit.
7. Garam
Singkirkan mata bengkak dengan mencampur 1/2 sendok teh garam ke dalam 1 liter air hangat. Masukkan bola kapas ke dalam larutan , kemudian berbaring dan taruh kapas di kelopak mata . Istirahat dalam posisi ini selama setidaknya sepuluh menit sambil menjaga kapas di tempat. Kantung mata anda akan menghilang.
8. Tomat
mengompres mata dengan buah tomat segar juga mampu mengurangi kantung mata dan lingkaran hitam.
9 Wortel
Buah Wortel juga ternyata mampu mengatasi masalah kantung mata dan lingkaran hitam karena kandungan vitamin C dan A yang banyak didalamnya. Buah wortel dicuci bersih, kemudian dikupas dan dipotong kecil-kecil lalu jus wortel tersebut. Kemudian jus wortel yang halus dioleskan pada bagian kantung mata dan lingkaran hitam, diamkan antara 10-20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini 2-3 kali sehari hingga kantung mata terlihat samar.
10. Berikan Pijatan Mata
Memijat mata yang lelah dengan lembut sama seperti merelaksasi mata sehingga sirkulasi darah akan lancar dan mata akan kembali segar. 
Bagi kalian yang memiliki banyak uang mungkin cara instan ini juga bisa membantu . :)
Metode 1 dari 3: Tips Cepat
  1. Minum banyak air. Kantung mata sering disebabkan oleh retensi air karena konsentrasi garam yang tinggi di daerah tersebut. Anda mungkin bangun dengan kantung membesar setelah makan malam yang berasa asin atau menangis, entah itu dari air mata atau makanan, garam dapat menarik air ke wajah dan kemudian terkonsentrasi di bawah mata anda.
    Netralisir kelebihan garam dari tubuh anda dengan air minum. Hindari makanan berasa asin pada hari tersebut.
    Jauhi minuman yang menyebabkan anda mengalami dehidrasi, seperti kopi dan alkohol.
  2. Atasi mata Anda dengan sesuatu yang dingin. Anda mungkin pernah mendengar bahwa menempatkan mentimun di atas mata anda akan membantu mengurangi ukuran kantung mata. Tapi sebenarnya suhu dinginlah yang menenangkan daerah tersebut. Ketimun mempunyai bentuk yang sempurna. Ukuran dan teksturnya cocok untuk mengobati kantung mata. Jadi lanjutkan cara ini, namun pastikan mentimun tersebut dalam keadaan dingin setelah di simpan di lemari es.
    Jika anda tidak memiliki mentimun, basahi beberapa kantong teh, dan dinginkan dalam freezer atau lemari es sebelum ditaruh di atas mata anda. Gunakan teh yang menenangkan, seperti chamomile atau peppermint, sehingga anda mendapatkan manfaat dari aromaterapi pada saat yang sama.
  3. Gunakan concealer. Dalam jangka pendek, menyembunyikan kantung mata dan lingkaran hitam dengan sedikit riasan adalah solusi tercepat dan paling efektif. Makeup dapat mengurangi penampilan kantung mata dan membuat anda terlihat lebih segar sepanjang hari. Ikuti langkah-langkah untuk menerapkan menyembunyikan makeup:
    • Pilih concealer yang cocok dengan warna kulit. Jika kantung di bawah mata anda gelap, Anda juga bisa memberi warna satu tingkat lebih terang. Terapkan concealer dengan jari atau bola kapas. Pastikan anda oleskan dengan ringan, dan jangan menggosoknya. Makeup akan menyembunyikan kantong matang lebih efektif jika tetap bertahan pada permukaan kulit anda.
    • Lanjutkan pemakaian concealer dengan sapuan bedak agar bisa bertahan sepanjang hari. Gunakan bedak warna matte.
Metode 2 dari 3: Strategi Jangka Panjang
  1. Mengobati alergi yang menjadi penyebabnya. Kantung mata sering kali merupakan akibat dari alergi yang menyebabkan peradangan di wajah. Karena kulit di sekitar mata anda lebih tipis dari kulit tubuh anda, maka cairan cenderung untuk terkonsentrasi di daerah tersebut dan menyebabkan daerah tersebut bengkak.
    Gunakan obat alergi untuk mengobati demam dan alergi musiman lainnya. Coba obat over-the-counter atau mendapatkan resep dari dokter anda.
    Hindari berada dekat dengan sumber alergi, seperti bunga, debu atau hewan. Pastikan rumah anda selalu bersih dan mencuci kain linen anda lebih sering.
  2. Ubah posisi tidur Anda. Orang-orang yang tidur telungkup atau miring, memiliki kesempatan lebih besar untuk bangun dengan kantung di bawah mata. Karena posisi ini memungkinkan cairan untuk berkumpul di bawah mata pada malam hari. Orang-orang yang tidurnya miring akan melihat di bahwa mata di sisi mereka tidur akan memiliki kantung yang lebih besar daripada kantung mata di sisi lain.
    Cobalah secara bertahap tidur telentang lebih sering daripada telungkup atau miring.
    Gunakan kedua bantal di bawah kepala anda. Dengan kepala di sudut yang sedikit menurun, cairan tidak akan mengumpulkan di bawah mata.
  3. Merawat wajah anda dengan lembut. Karena kulit wajah, dan terutama di bawah mata adalah daerah sensitif, tipis dan rapuh. Gunakan metode berikut untuk mulai merawat kulit Anda di bawah mata dengan lebih hati-hati:
    • Jangan pergi tidur saat masih mengenakan makeup. Bahan kimia dalam riasan dapat mengiritasi mata anda di malam hari. Mencuci wajah anda sebelum tidur adalah bagian penting dari kebersihan wajah yang baik.
    • Cuci dan keringkan wajah Anda dengan lembut. Menggosok wajah hingga bersih, dan kemudian menggosok dengan handuk kering dapat mencederai kulit di sekitar mata anda. Gunakan penghapus riasan mata dengan lembut untuk menghapus makeup, kemudian percikan air beberapa kali ke wajah, dan tepuk-tepuk dengan handuk secara lembut.
    • Gunakan pelembab di setiap malam. Memastikan wajah anda, dan terutama daerah mata Anda, mendapat cukup kelembaban yang membantu kulit untuk mempertahankan kekenyalan dan kekuatannya. Gunakan krim malam sebelum beranjak tidur.
      Gunakan sunblok setiap hari. Sinar matahari dapat menyebabkan kulit mejadi tipis di sekitar mata, sehingga menjadikannya lebih rapuh.
    • Mengubah kebiasaan makan. Makan malam yang tinggi kandungan garamnya, dapat memiliki efek jangka panjang pada kantung mata. Jika kebiasaan tersebut dilakukan secara terus menerus, maka akan menahan air di daerah wajah sehingga dapat menyebabkan kantung mata yang permanen.
Metode 3 dari 3: Solusi Kosmetik
  1. Menggunakan filler. Yaitu dengan menyuntikkan hyaluronic filler untuk meningkatkan penampilan area di bawah mata. Filler disuntikkan di bawah mata untuk membuat kontur soket mata tampak lebih muda. Namun prosedur ini bisa berbahaya jika tidak dilakukan oleh seorang profesional. Biaya penyuntikan filler bisa beberapa ratus dolar, dan dapat menyebabkan efek samping negatif seperti memar dan bengkak.
  2. Bedah. Blepharoplasty adalah proses menghapus atau mengubah posisi lemak yang menumpuk, diikuti dengan perawatan laser untuk mengencangkan kulit di daerah tersebut. Namun prosedur blepharoplasty biasanya rakus biasa, sekitar $ 2.000 hingga $ 5.000 dolar (dikali 11 ribu rupiah saja ya, mahal kan?).
Nahh, itulah beberapa cara untuk mengatasi kantung mata dan lingkaran hitam yang saya kutip dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat ! dan ingat lakukan dengan RUTIN ! :)

-----------------------------------------------English Translate----------------------------------------------------

EYE BAGS ???!
ahh ~
small thing, but it is very disturbing appearance because it is right under our eyes and our face. >, <
Big Bang's Seungri oppa like :(
I'm sorry for eye bags and dark circles that seem to make it a little depressed, but it signifies that he is a hard worker so forget his time. ^^
oppa you're still handsome, and you're the best! LOL xD
and here I will help Seungri oppa and you are having problems EYE BAGS!

What eye bags that ??
Bags under the eyes is where the eye has a lump like swelling and sometimes black. in this case is usually more common in people who are elderly or old, but did not rule out the possibility of young people will experience it. Eye bags are caused by several things:

  1. Heredity is the primary cause. Should not be considered permanent so we do not do something to reduce the size of the bags under his eyes.
  2. Increasing age is also a major factor eyelids. Reserves decreased collagen and fat will result in the bottom of the eyes look sunken.
  3. Stress and lack of sleep.
  4. Cried the rest will result in fluid will be collected in the bottom of the eye.
  5. Impaired blood circulation will affect the flow of the blood vessels under the eyes. So that the eyelids will begin to emerge

lucky if we have not experienced it, but you should not underestimate it because of habit we don't realize we are able to trigger the appearance of eye bags. Here are tips to prevent eye bags:
Drink plenty of water. Drinking water regularly and a lot of not only useful for eye health, but also the health of the body. So if you want a healthy and natural diet follow the doctor's advice is to drink at least 8 glasses of water a day. :)
Stick an ice cube for 10 minutes before you go to bed in the afternoon. When you wake up, your eyes will feel more Relax and cool. Tips to eliminate eye bags with ice cubes kompresan is quite simple and worth a try to reduce the problem of eye bags light.
Eliminate the habit of sleeping too often skewed, stomach and crying at night and then sleep. Without realizing it is also the biggest triggers eye bags.
Eat plenty of vegetables and fruits.

So, what is eye dark circles ??

Dark eye circles very close to the eye bags, our beautiful eyes become not so attractive due to the dark circles that appear under the eyes.
Dark eye circles or eye pandas have causes that are almost the same as the lower eyelids. Age, heredity, stress and lack of sleep are some of the causes. Besides, it can also be caused by allergies and pigmentation.
The following causes it appears:
Pigmentation problems can be the cause of dark eye circles.
Impaired blood circulation under the eyes. Finally, bags and panda eyes began to emerge.
Increased blood flow to the sinus due to allergies. Usually this will cause a skin allergy itching. If carded will cause the skin to become black.
Stuffy nose will cause the blood vessels in the nasal passages enlarged due to the liquid being stored there. So that the veins in the eyes sekitaar will go black.
Exposure to ultraviolet light can increase the production of melanin, although this factor is not the main cause.
Less green vegetables and white water
So, to overcome this so that we do not appear better reversibility of the factors mentioned above. :)

How to overcome the two problems mentioned above?
do not have to pay dearly to be able to eliminate / disguise eye bags and dark circles. By utilizing natural materials and plants around us, we are able to cope well with the requirements as long as ROUTINE! and patience is the key to success in the use of natural materials :)
following natural ingredients that can be used to reduce puffiness and dark circles eye aka panda:

1 bag tea compresses the former.
Bag of used tea bags apparently have properties to eliminate the panda eyes. Tannins contained in tea dregs can revitalize the blood vessels, and skin tightening. Smooth blood vessels will be able to reduce the swelling around the eyes. The trick, grab a pair of used tea bags soaked in cold water. Then paste it into the area below the eyes every morning and before bed. Do it every time for 10 to 15 minutes. Better to use green tea.

2 slices of cucumber.
Cold cucumber or cucumber can be tested for blood circulation. The trick stick slices of cucumber while closed. To be more fresh, the cucumber first stored in the refrigerator. Let it sit for as long as 10-15 minutes.
Actually, that benefit is not the cucumber itself. But the cold cucumber which incidentally is very fitting affixed to the eye alone can improve blood circulation.

3.Bengkuang.
Yam is rich in vitamins B1 and C. In addition to overcome the black eye circles, can also be used to remove eye bags. The trick is to put the grated yam directly as a mask. The water content of the yam is very helpful to refresh the skin. Do maskeran for 10 to 15 minutes every day.
Do not forget to get used to eating fruits and green vegetables to solve problems of this eye. And should be rested. Not too short and not too long anyway. And when activity is quite heavy, which resulted in the eyes being tired then rest for a while because it can mengakibatkkan panda eyes.

4 Green Pumpkin
In lieu of cucumber, we also can use a green pumpkin to reduce dark circles under the eyelids. In the form of a green pumpkin juice was believed to provide benefits to smooth and brighten the skin. Perform routine and you will be free from the dark shadow.

5. Egg White
Sipakan 1 or 2 egg whites until stiff, and apply with a soft brush or cloth under your eyes. The skin will feel tighter and look less like puff pastry.

6 Potatoes
Peel the potatoes, then wash and dry. Grate the potatoes as smooth as possible, place the pulp in a clean cloth and fold to make a poultice. Place the poultice on your eyelids for 15 minutes.

7 Salt
Get rid of puffy eyes by mixing 1/2 teaspoon salt to 1 liter of warm water. Insert a cotton ball into the solution, then lay down and put cotton in the eyelid. Rest in this position for at least ten minutes while keeping the cotton in place. Your eye bags will disappear.

8 Tomatoes
compress the eye with fresh tomatoes are also able to reduce eye puffiness and dark circles.

9 Carrots
Fruit Carrots was also able to overcome the problem of eye bags and dark circles as vitamin C and A are much in it. Carrots washed, then peeled and cut into small pieces and the carrot juice. Then smooth carrot juice smeared on the eye bags and dark circles, let stand 10-20 minutes then rinse with warm water. Do this 2-3 times a day until faintly visible eye bags.

10 Give Eye  Massage
Massaging the tired eyes with the same soft eyes relax so that blood circulation will be smooth and refreshed eyes.

For those of you who have a lot of money possible instant way can also help. :)

Method 1 of 3: Quick Tips
  1. Drink plenty of water. Bags under the eyes are often caused by water retention due to high salt concentration in the area. You may wake up with a bigger bag after dinner that taste salty or cry, whether it be from tears or food, the salt can draw water to the face and then concentrated under your eyes. Neutralizing the excess salt from your body by drinking water. Avoid salty foods taste on the day. Stay away from drinks that cause you to become dehydrated, such as coffee and alcohol.
  2. Soothe your eyes with something cold. You may have heard that putting cucumbers over your eyes will help reduce the size of the eye bags. But the actual temperature soothing coolness of the area. Cucumbers have a perfect shape. The size and texture suitable for treating eye bags. So continue this way, but make sure the cucumbers in the cold after in store in the refrigerator. If you do not have a cucumber, a few wet tea bags, and chill in the freezer or refrigerator before it is placed on top of your eyes. Use soothing teas, such as chamomile or peppermint, so you get the benefits of aromatherapy at the same time.
  3. Use concealer. In the short run, hide eye bags and dark circles with a little makeup is the quickest and most effective solution. Makeup can reduce the appearance of puffiness and make you look more refreshed throughout the day. Follow these steps to apply makeup to hide: Choose a concealer that matches skin tone. If the bags under your eyes dark, you can also give color one level lighter. Apply concealer with your fingers or a cotton ball. Make sure you apply lightly, and do not rub. Mature makeup will hide the bag is more effective if it persisted on the surface of your skin. Continue the use of concealer with a sweep of powder that could last all day. Use matte powder.

Method 2 of 3: Long-Term Strategy

  1. Treating allergies are the cause. Bags under the eyes are often the result of an allergy that causes inflammation in the face. Because the skin around your eyes is thinner than the skin of your body, the fluid tends to be concentrated in the area and cause swelling of the area. Use allergy medicine to treat fever and other seasonal allergies. Try over-the-counter or get a prescription from your doctor. Avoid being close to the source of allergies, such as flowers, dust or animal. Make sure your home is always clean and wash your linen more often.
  2. Change your sleeping position. People who sleep on their stomach or side, have a greater chance to wake up with bags under the eyes. Because of this position allows fluid to gather under the eyes at night. The people who will look at his slanted eyes that sleep on their side would have a bag that is larger than the eye socket on the other. Try to sleep on your back gradually more often than face down or tilted. Use two pillows under your head. With the head at a slight angle decreases, the fluid will not collect under the eyes.
  3. Caring for your face gently. Because the skin of the face, and especially under the eye is a sensitive area, thin and brittle. Use the following methods to start taking care of your skin under the eyes with more caution: 
  • Do not go to sleep while still wearing makeup. Chemicals in makeup can irritate your eyes at night. Wash your face before bed is an important part of a good facial hygiene. Wash and dry your face gently. Rubbing face up clean, and then rub with a dry towel can break the skin around your eyes. Use eye makeup remover to remove makeup gently, then splash water several times to the face, and pat gently with a towel. 
  • Use moisturizer on every night. Ensure your face, and especially your eye area, getting enough moisture that helps the skin to retain elasticity and strength. Use a night cream before heading to bed.  Use sunblok every day. Sunlight can cause the skin around the eyes becoming thinner, thus making it more fragile. 
  • Changing eating habits. Dinner high salt content, can have long term effects on the eye bags. If the habit is carried out continuously, it will hold water in the face that can cause permanent eye bags.

Method 3 of 3: Cosmetic Solutions

  1. Using filler. Namely by injecting hyaluronic filler to improve the appearance of under-eye area. Filler injected under the eyes to make the eye socket contour look younger. However, this procedure can be dangerous if not done by a professional. Cost filler injections can be several hundred dollars, and may cause negative side effects such as bruising and swelling. 
  2. Surgery. Blepharoplasty is the process of removing or changing the position of fat, followed by laser treatment to tighten the skin in the area. However blepharoplasty procedure are usually voracious usual, around $ 2,000 to $ 5,000 dollars (multiplied by 11 thousand dollars, yes, expensive right?).

well, that's a few ways to overcome eye bags and dark circles that I quoted from various sources. May be useful! and remember do with ROUTINE! :) 

Sumber : 
nualami.blogspot, richamordepok.wordpress, manfaattumbuhanbuah.blogspot, http://menghilangkankantungmata.com/




hahah, you're the best Oppa ! :D








3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah mata hitem atau panda itu cuma bisa di ilangin kalau tidur cukup 8 jam dijamin makin cantiknya :)

Unknown mengatakan...

dijaman yg smakin keras ini kayaknuya tidur 8 jam itu suatu hal yang sangat berharga dan langka .
tapi memang cara yang ampuh tidur yang cukup .
terimakasih sudah komen :)

chintia lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

 
; http://dl7.glitter-graphics.net/pub/2636/2636827j4fp24xh6u.gif