Selasa, 12 Agustus 2014

AKU ADALAH DIRIKU ..

aku adalah diriku ..
melewati masa mudaku seperti halnya orang pada umumnya ..
memiliki angan yang melintas seperti pesawat jet yang membumbung diangkasa ..

aku adalah diriku ..
menciptakan tangis dan dukaku sendiri ..
menciptakan tawa dan sukaku sendiri ..

aku adalah diriku ..
berlari, terbang, tersenyum, tertawa, menangis ..
melewati setiap jengkal cerita hidupku ..

aku adalah diriku ..
berada diruang yang sempit sekalipun dunia begitu luas ..
merasa berbeda sekalipun semua manusia sama ..

aku adalaha diriku ..
tak memiliki gairah dalam melakukan hal yang penting ..
melewati hidupku dengan sangat sederhana dan banyak beban ..

aku adalah diriku ..
merangkai kata yang biasa menjadi begitu rumit ..
menyusuri celah alam agar mendapat sebuah ketenangan ..

aku adalah diriku ..
menikmati indahnya pelangi dan melewati dinginnya hujan ..
menerjang badai sekalipun tak mampu karena aku tak ingin mati ..

aku adalah diriku ..
memiliki kehidupanku sendiri ..
memiliki ceritaku sendiri ..

aku adalah diriku ..
gadis biasa, periang, penuh mimpi ..
tak begitu dikenal namun penuh arti ..

aku adalah diriku ..
yaa ..
inilah diriku ..




- MUTIA -

0 komentar:

Posting Komentar

 
; http://dl7.glitter-graphics.net/pub/2636/2636827j4fp24xh6u.gif