Senin, 18 Agustus 2014

TUMIT ..

hai para readers .. ^^
how was your day ? apa kabar ?? :D
semoga baik-baik saja ..

hemm .
aku cuma mau cerita pengalaman pribadi aja sih .
jadi ceritanya aku punya kakak tuh, kakinya pecah-pecah gitu deh tumitnya .
nahh ..
hal itu menyebabkan dia tidak PD dengan penampilannya, secara mencolok kan keliatan .
udah coba di obati tapi juga belum sembuh ..
ehmm .
sepertinya sulit untuk menutup kembali kulit yang pecah .

kita tau kan Indonesia cuma punya 2 musim . *padahal aku pengennya 4 musim -_-*
yaitu Panas dan Dingin / hujan .
kan kalo habis panass banget gitu trus masuk ke musim dingin kayak sekarang nih *udah mulai dingin, Malang meenn* jadi kulit kita agak gimanaaaa gitu .
ibarat gelas habis kena air panas trus air dingin pyarr ! pasti pecah kan ??
coba samain aja deh dengan keadaan kulit kita . >.<
seremm banget dehh ..

nahh .
ini beberapa tips aku buat jaga kakiku alias tumitku biar gak sampai pecah-pecah *amit amit jangan ya Allah T.T*
1. saat mandi bener-bener bersihin kaki kita, sabun sampe telapak kalo perlu sikat juga *aku selalu gitu* jadi kaki bener-bener bersih kan ??
2. habis mandi pakein pelembab *aku pake handbody aja* sampe telapak kaki dan tumit juga, jangan sampe enggak dan kelewatan .
3. jaga baik-baik kebersihan kaki, pakai sandal yang empuk dan nyaman yaa biar gak kapalan juga kakinya . *sebenarnya kakiku sedikit kapalan T.T*
4. kalo habis diluar ruangan yang panas amit amit naudzubillah, diharapkan jangan langsung cuci kaki kekamar mandi. Kasian kulitnya ntar kayak gelas  >< jadi kita sesuaikan dulu sama suhu ruangan, biar gak terlalu panas suhu kulit waktu dibawa kekamar mandi .
5. banyak minum air putih dan makan banyak sayur soalnya itu buagus banget buat kulit *gak cuma kulit, untuk semua bagian tubuh juga*

nahh, selama ini aku melakukan hal itu ..
dan Alhamdulillah kakiku baik-baik aja . :D





hahah ..
kakiku, kebanggaanku . :*
karena sesungguhnya awal sandal yang menarik adalah tumit yang indah . :D



0 komentar:

Posting Komentar

 
; http://dl7.glitter-graphics.net/pub/2636/2636827j4fp24xh6u.gif